Kamis, 12 Maret 2009

Shop Till U Drop!

we are shopaholic!:p
picture taken 09.03.04
this is me with Erma :) in Endorse's fitting room
this is me & Erma,"menggila dulu sebelum menjelajah Passer Baroe.." hihi

and the last picture..Me & Papah at Bloop

huhuhu..krn foto yg pertama dan kedua itu size nya kecil..jd gmbarnya jd kurang jlas dibanding fto yg ketiga,,hiks!tp gpp,,gw masih bisa ceritain gmn serunya jln2 gw,Erma &Papah mengililingi passer baroe-Tebet..hahaha,gila belanja banget yaa 3 cewe ini,,hihi..tp,sbnrnya yg paling gila blanja itu Erma,tmn gw yg hari itu ga tau deh udah ngabisin brp 'juta' buat blanja..hehe..kalau Papah,dia sih follower yg setia menemani Erma dan gw..hihihi (tp tetep blanjanya ckup bnyk ko!) abis pulang dari blanja2 yg seru dan menggila itu,,badan kita ber3 sakit smuanya..sampe2 panggil tukang pijit buat mijitin badan gw yg kaya abis digebukin trantib..hehe..kalu si Papah mah diPijitin sama Umi nya,kalu Erma....(mmm..kayanya dia yg paling cepet sembuh!hihi) sedangkan gw?gw harus lanjut menderita flu&demam sampe hari ini..hikhikhik,tp...krn udah mnum obat jd udah baikan deeh,,:)
pokonya..kita mau secapek apapun,sampe sakit kaya gmn pun..kita ber3 ga akan pnah kapok buat berburu barang lucu &murah lagi!hehe..kita jg udah punya next plan mau kmn...hihi,,Hidup Belanja!!! yaaaaay..:p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar