Kamis, 02 April 2009

Yellow Mellow Thursday!


what I wore today:
  • yellow polkadot T's,Passer Baroe
  • black skinny,Miami beach
  • brown suede mochasin,ITC kuningan
  • necklace,Melawai Plaza
  • watch,Casio
  • black vintage sling bag,Pasar Senen

today,I met Petto..my classmate in high school..hoho..kami jalan2 ke Botani Square,makan Pizza yg baru aja buka disana,sampe pgn muntah..saking kenyangnya..hehe..abis itu jln2 kliling2 BoQer,dari Gramedia sampe J.co..tp,sayang kita ga bisa jln lama2..soalnya petto ada janji pergi ke Jakarta sama tmnnya..ehmmm..skitar jm 4 sore,kita pisah..petto yg pulang duluan dan gw yg jnjian ketemu tmn gw,Erma buat ngasih uang jam nya..huhu,laluuuu..setelah ngobrol2 panjang lebar,ngeGosip,ketawa-ketiwi,hihi..akhirnya abis magrib kita pulang..pas di hari ini jg,pacar (Azman) pergi kePuncak sama tmn2 kampusnya dia..huhu..trus,terjadilah kesalahpahaman di antara kita..gara2 sms yg mksd gw perhatian ke dia,malah diAnggap sesuatu yg aneh sama dia..hikhik..gw jd ngerasa aneh,kalu perhatian salah..cuek bgt jg salah..jd,gw harus gmn lg?? :( fiiiuh! today,my mood is Up & Down!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar